Mbak teteh skrg di mana?

Standard

Malam2 nulis ini krn tiba2 kangen sama sosok seseorang yg pernah 4th bersama keluarga kami mendampingi Kenzie setiap harinya. Tati Fitriana namanya, Kenzie biasa panggil dgn sebutan mbak teteh. Mungkin jg krn hari ini tiba2 Kenzie bilang kalo dia emang nggak suka sama mbak yg baru ini, pengganti tati selama 8 bln belakangan, menurutnya mbak yg sekarang nggak sabar, suka marah dan jarang mau main.
Emang sih, Tati itu orangnya playful dan selalu ceria dan sabar bgt, terutama saat Zie lagi males2an makannya, dia bisa sabaaar bgt nemenin kenzie bikinin menu apa aja yg kenzie mau.
Masih ingat pertama kali dia datang ke rumah ini, pagi sekitar jam 7 dgn dibonceng sopir bunda dia datang, sebelum masuk pintu rumah ini utk pertama kalinya dia salaman cium tangan, sopan sekali. Dua bulan di rumah banyak hal yg tidak pas, seringnya dia gue tegur, dia nggak pernah patah semangat utk terus memperbaiki dan belajar, yang paling gue suka, dia itu selalu tersenyum dan sopan sekali. Banyak cita2 yg ingin dia wujudkan utk orang tua dan dirinya, dia bekerja tanpa hitung2an, terlihat keikhlasannya membantu keluarganya di kampung. Sampai akhirnya lebaran kmrn dia mengabarkan tidak akan kembali. Ya Allah, aku masih punya janji utk menyekolahkannya, sampai detik ini menulis di sini sambil menitikkan air mata, aku terus berdoa kalau aku ingin sekali utk diberikan kesempatan oleh Allah dipertemukan kembali sama Tati, untuk meminta maaf dan menunaikan janji yg blm bs aku tepatišŸ˜„
Tati, semoga kamu selalu sehat ya, segingga bisa memperbaiki kamar kamu di kampung, yg bocor dan membangun rumahmu. Ibu &Mas Kenzie kangen sama TatišŸ˜„

———-blog ini jarang2 nulis mellow begini———-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s