Kukis Lumer di Mulut (8bln++)

Standard

Awalnya penasaran mau coba bikin kukis tanpa telur tapi tetap kering alias crunchy, terus iseng deh bikin dari resep dasar kukis, malah lebih gampang buatnya.

Bahan:

  • 120 gr unsalted butter suhu ruang
  • 150 gr terigu protein rendah
  • 30 gr icing sugar (untuk di bawah 1th diskip yah, nggak merubah tekstur kok)
  • 5 sdm keju parut

Cara Buat:

  1. Panaskan oven suhu 170 derajat
  2. Kocok butter dengan gula sampai butter halus
  3. Masukkan terigu yang sudah diayak (kalo ga diayak juga gpp sih, pastikan aja mencampurnya rata)
  4. Masukkan keju parut, aduk sebentar
  5. Panggang di dalam oven selama 25-30 menit, atau sampai kering dengan tes tusuk gigi

Gampang, simple, cepet, enak, garing, dan yang pasti lumer di mulut (iyalah secara judulnya itu)😀

Selamat mencoba mama kece!

One response »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s