Dokumentasi Oleh-oleh Masa Depan

Standard

Disclaimer: Nulis ini untuk dokumentasi aja di blog pribadi,sebagai kenangan Kenzie & Zac masa depan aja😀

Jadi ceritanya sebulan yang lalu saya mendapat telpon Mbak uttiek dari tabloid Nakita, awalnya biasa saja, karena memang beberapa kali dan alhamdulillah beberapa media yang telpon untuk wawancara Bebitang, namun kemudian mbak Uttiek wawancara via telepon bukan hanya membahas soal Bebitang, tapi juga soal keterlibatan saya di komunitas MPASI Rumahan dan tentang cara saya mendidik anak. Lalu mbak Uttiek pun minta waktu untuk foto, saya sampai bingung dan berfikir “siapa gue? ” kemudian menegaskan kalau memang akan mengangkat soal Bebitang saya bisa diwawancara dan foto berdua dengan kakak saya, Neura, Namun ternyata wawancara kali ini khusus, karena akan dimuat di artikel Tokoh & Buah hati, intinya menceritakan kisah seorang Ibu dan keluarganya, dan saya kebagian dari sisi MPASI Rumahan & bagaimana saya menerapkannya pada anak saya.

Hihiiii… biar deh sedikit norak, (bukan artis) untuk kenang-kenangan Kenzie dan Zaccheo di masa depan aja sih😀 Dan ternyata pagi ini saya lihat di tabloid Nakita, ternyata masuk di satu halaman😀

Terima kasih mbak Uttiek dan mas Imam dari Nakita, saya merasa tersanjung bisa masuk di artikel khusus ini🙂

4 responses »

Leave a Reply

