Serunya Kenzie menjadi DSOG

Standard

Sekarang selama kehamilan yang kedua ini setiap malam saya punya rutinitas baru, mengoles body lotion di perut yang semakin membuncit dan bergaris (baca: stretch mark) sebelum tidur.

Semalam ada kejadian lucu yang tidak biasanya, saat saya sedang mengoles body lotion datanglah Kenzie ke kamar, dan seperti biasanya dia selalu ingin dilibatkan, akhirnya saya ajak dia membantu mengoleskannya sambil berpura2 menjadi dokter, awalnya saya tidak ada ide dokter apa, namun dia langsung bergegas keluar untuk cuci tangan sambil bilang “oke ini keadaan hebat, saya punya pasien hamil” lalu dia kembali sambil membawa gantungan baju + karet rambut saya.
Kemudian dia mengoles body lotion di atas perut saya dan memulai aksinya “jadi ini anak Ibu kepalanya bulat, ukurannya saya itung dulu ya pake penggalis (gantungan baju diletakkan di atas perut saya)  (¯―¯), lalu ini lambutnya ada di sini (sambil tangannya mengarah ke arah pusar), tanpa disadari, adiknya yg di dlm perut pun ikut menikmati permainan mas-nya, cibebi merespon dengan beberapa kali tendangan, lalu zie komentar “oh anak ibu menendang, pasti hebat ini”, terus dia bilang lagi mama pasien, jgn ikutan ini tugas doktel Buzz, sustel saya lagi mandi (maksudnya si mbak yg emang saat itu sedang mandi :p).

Terakhir dia lilitkan karet rambut di tangan saya seolah2 sedang mengukur tekanan darah.

Hahaaaa, rutinitasnya semakin menyenangkan, si mas di luar senang, adiknya di dlm perut juga ikutan senang.😀
Semoga terwujud ya sayang cita2 kamu jadi dokter. ♥

3 responses »

Leave a Reply

