Buah manis di Ultah MKH

Standard

Subuh pagi tanggal 2 April akhirnya datang juga, hari yang ditunggu sampai di depan mata, pagi itu sebelum berangkat ke tempat acara saya sempatkan berdoa semoga Allah memperlancar, mempermudah hari ini sehingga berkah dan bermanfaat untuk teman – teman panitia dan peserta yang hadir di acara ulang tahun MKH & Milis MPASI Rumahan ke-3 di Kemang Village.

Terdengar lebay ya? ;p iyalah karena jerih payah kami akan dipertaruhkan hari itu. Bagi Depe, Yudith, Efi dan saya yang hanya bagian kecil ikut mondar – mandir cari venue, bolak – balik email dan berhubungan dengan para sponsor benar – benar mencurahkan tenaga dan rela berpisah sementara dengan anak. JEMPOL banget untuk Depe dan Yudith yang rela mondar – mandir cari sponsor, dengan wedgesnya Yudith diajak Depe naik Trans Jakarta bukan Taksi biar hemat biaya, maklum saat itu kami masih pusing belum dapet sponsor, dana bener-bener dari kantong sendiri😀 belum lagi permintaan ini – itu dari sponsor, sampai – sampai kami berasa pacaran, bbman hampir 24 jam, dari pagi subuh, sampai tengah malam sampai ketemu subuh lagi😀 tapi seru kok walaupun kadang ada omongan – omongan stres yang keluar hihiiii… :p

Alhamdulillah segala capek dan penat selama hampir dua bulan terbayar oleh acara yang boleh dibilang sukses, dilihat dari banyaknya pengunjung (703 orang hadir yang tercatat di data base kami) dan antusias yang besar via on-line baik twitter, facebook, dan milis. Yang bikin terharu adalah karena ini kali pertama kami membuat acara besar seperti ini, tapi tentu saja tanpa dukungan Efi dan teman – teman kami pasti kurang pede :p thanks to Efi.

Acara yang berisi seminar, demo masak & bazaar pun berjalan lancar, walaupun pasti masih ada yang kurang di berbagai sisi, yep kalo sempurna nanti kami dimarahin Dorce dong “karena yang sempurna hanya milik Allah” kalo kata mbak/bun/mas Dorce :p

Oia, selama proses acara ini, saya yang kebetulan dipercaya membuat logo karakter si mama koki andal ini benar – benar merasa “satu” dan makin cinta sama karakter ini, si mama koki yang belum ada namanya sampai hari ini saya gambarkan sebagai seorang ibu muda masa kini yang trendy dan andal memasak masakan sehat untuk buah hatinya.

Dan inilah sebagian gambar yang terekam dari kamera saya,  bangga bisa menjadi bagian dari komunitas ini, dan bisa ikut menyumbangkan coretan di acara ini.

 

Graphic package ulang tahun MKH

Graphic package si mama koki andal yang sangat ku cintai🙂

Snap shoot acara

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s