Virtual Scrapping ;)

Standard

Wow… it’s been a looong long time, ga pernah buka blog lagi, hihiiii…. seneng akhirnya setelah komputer kantor kembali diinstall adobe illustrator, jadi seneng gambar2 lagi :p (ketauan di kantor ga kerja)

Sore ini lagi seneng ngumpulin foto2nya Zie dengan tema-tema, jadi sekalian aja niat digambar2in, scrapping secara virtual, ga pake gunting, ga pake lem, tapi pake illustrator sama photoshop😀 *curang* heheee… biarin!

and this is it!

 

yang ini temanya bersepeda, hihiiii… mamanya euphoria anaknya ternyata udh bisa main sepeda😀

 

Kalo yang ini ceritanya suatu hari di hari Sabtu, satu hari untuk buat Zieboy senang, karena dia seneng banget berenang, trs ceritanya hari itu mendung, mulailah Zieboy the prayer mulai berdoa, doanya gini ” Bismillahirohmanirohim, ya Allah tolong kasih matahari yang banyak, zie mau berenang sama papaca sama mamana” hihiii…. and voila! matahari setengah jam kemudian keluar di Bintaro, Alhamdulillah banget, malah setelah berenang, pas keluar dari tempat parkir, ternyata hujan :DD

 

Dan kalo yang ini, idenya bener2 sepintas banget datangnya, awalnya pagi2 Zie disuruh foto cuma dengan gaya senyum, tapi dasar pelawak, ini anak malah gaya aneh2 pake merem2 gitu segala, akhirnya pas depan komputer kepikiran, kok gaya2nya kaya lagi pegang gitar, trs kaya Fadli Padi lagi nyanyi *halah* :p

Mulai deh emaknya iseng binti mariseng bikin begini😀

 

Maaf ya Zieboy, mamana-mu iseng, tapi ini kan bukti cinta mamana pada Zie *alesan* , nanti kalo kamu besar, mamana persembahkan blog ini buatmu anak lakiku cipit… Love you :*

 

4 responses »

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s