Isi Tas Kejutan

Standard

Memiliki anak berarti selalu punya cerita tersendiri dan pastinya cerita – cerita menarik dan bahkan selalu membekas senyuman.

Pernah suatu hari sampai di kantor saat gue nyari flash disk, gue menemukan mainan kura – kuranya, pernah juga gue merasa tas gue berat banget, padahal gue ngerasa bawaannya sama seperti kemarin, ternyata eh ternyata, Kenzie “bawain” kabel laptop kedalam tas, kemarin gue menemukan daun kering, balsem dan sol sepatu ga tau dari mana tuh dia nemunya :p Semalam udah hampir “katangkap”  Kenzie lagi iseng mau masukin tempat minumnya ke tas gue :))

4 responses »

  1. hahahaha lucu amat ya nan..pasti membuat kita tersenyumm kalau ngalami ini ..aku juga sering nemu kaus kaki dan saputangannya nico di tas ..karena suka lupa merapikannya lagi..tapi senang karena di kantor ..tiba tiba bisa mencium baunya hihihihi

Leave a Reply

