Kenzie’s Health Journal

Standard

Zieboy health bookSetiap psikotes hasil yang gue dapet adalah, gue sangat suka hal-hal detail, apalagi untuk urusan yang berkenaan dengan Kenzie. Iseng-iseng gue punya ide untuk bikin jurnal kesehatannya. Ide ini timbul saat gue pergi ke dokter untuk imunisasi Zie, dari sekian banyak jurnal kesehatan yg ditumpuk di dokter,kok kayanya ga ada yg menarik ya, padahal kan ini buku kesehatan anak, kok warnanya serius-serius banget sih, dan lain-lain. Sampe akhirnya gue desain dan jadilah buku ini, gue desain ga sembarangan loh isinya, tetap berpatokan pada jurnal-jurnal kesehatan yang ada, dan panduan imunisasi dari IDI.

Senengnya feedback dari si dokter pas liat, “wah bu, ini pasti ga ada yang punya ya buku yg sangat custom bgt” atau dari ibu-ibu lain yang melihat buku ini, bahkan sebagian dari mereka kepingin anaknya punya.😀

3 responses »

Leave a Reply

