Pop Art Illustration

Standard

Lagi seneng-senengnya belajar bikin ilustrasi ala pop art, untuk mempertajam insting menggambar gue yg udh lama ga kepake lagi, sebenernya rindu banget sama sketch book dan pensil. Inilah versi pop art gue, walaupun masih berantakan dimana – dimana, tapi gue tidak melihatnya harus simetris, karena “gaya” gue memang tidak simetris :p

One response »

  1. huaaa, nemu lagih niy emak emak yang doyan design dan suka bermaen dengan barang bekas. illo nya keyenn mba😉 *ahh lupakan ituh simetris tidak simetris*. kenalan dong yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s